Danny Kedepankan Sifat Kekeluargaan saat Sapa Warga Sumanna

Selasa, 20 Maret 2018 - 08:39 WIB
Danny Kedepankan Sifat...
Danny Kedepankan Sifat Kekeluargaan saat Sapa Warga Sumanna
A A A
MAKASSAR - Wali Kota Makassar petahana Danny Pomanto mengungkapkan rasa bangganya berada di tengah warga yang masih tinggi rasa kebersamaannya. Hal tersebut disampaikan Danny Pomanto saat berkunjung ke Kampung Sumanna, Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate.

Warga Samanna, kata Danny, masih mengedepankan persaudaraan sifat sipakatau, sipakainga, dan sipakalebbi. "Dalam pilkada perbedaan pilihan itu adalah rahmat, jangan kita terpecah belah hanya karena perbedaan pilihan, soal pilihan itu nomor 2," ujar Danny.

Kondisi hujan lebat tidak mengurangi antusiasme warga Sumanna menyambut Danny Pomanto. Meskipun basah kuyup, mereka menyambut kedatangan Danny Pomanto atau yang lebih dikenal dengan sebutan "Anak Lorongna Makassar".

Sesuai agenda, hari ini akan diadakan panen raya, namun ditunda karena cuaca yang tidak mendukung. Warga berharap akan ada penjadwalan ulang untuk panen raya tersebut dan dihadiri langsung Danny.

Ketua RT 02/RW 08, Kelurahan Barombong, Hamzah Daeng Kulle, dalam orasinya mengatakan, kedatangan Danny Pomanto ke Sumanna sangat dinantikan sejak lama.

"Pada kesempatan ini, kami mewakili warga kampung Sumanna mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Danny Pomanto atas perbaikan jalan masuk kampung. Jalanan ini sudah puluhan tahun tidak pernah tersentuh perbaikan. Setelah Pak Danny jadi wali kota, jalanan ini baru diperbaiki," katanya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9855 seconds (0.1#10.140)