Main Sepeda, Balita 2,5 Tahun Tewas Tercebur ke Sungai

Senin, 19 Maret 2018 - 09:34 WIB
Main Sepeda, Balita 2,5 Tahun Tewas Tercebur ke Sungai
Main Sepeda, Balita 2,5 Tahun Tewas Tercebur ke Sungai
A A A
DEMAK - Seorang balita tewas setelah tergelincir hingga tenggelam di Sungai Sri Gogol, Desa Babalan, Kecamatan Wedung, Kabupaten Demak. Jasad balita nahas bernama Jihan Amania (2,5 tahun) ditemukan warga tersangkut dalam keramba yang biasa digunakan untuk menangkap ikan.

Peristiwa nahas itu bermula saat korban tengah bermain sepeda pada Minggu, 18 Maret 2018 sore. Saat asyik menggowes sepeda, mendadak dia tergelincir hingga tercebur dan terbawa derasnya arus sungai.

"Anak tersebut bermain sepeda-sepedaan lalu tergelincir ke Sungai Sri Gogol. Kemudian Tim BPBD dan polisi menerima laporan menjelang maghrib, juga langsung menuju ke lokasi. Namun karena kondisi sudah gelap pencarian rencana dilakukan pagi ini," ungkap Kabag Ops Polres Demak, Kompol Sutomo pada Senin (19/3/2018).

Selain kondisi telah gelap, kawasan desa tersebut juga terendam banjir akibat gelombang laut pasang. Hingga menjelang dini hari tadi, rob berangsur surut. Saat itulah sejumlah warga melihat sesosok jasad anak kecil masuk keramba.

"Dua nelayan setempat melihat jasad korban masuk ke keramba atau tempat menangkap ikan ketika air rob telah surut. Selanjutnya mereka meminta bantuan warga lainnya untuk mengevakuasi jasad korban," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3565 seconds (0.1#10.140)