Operasi Antik Siginjai, Polres Bungo Amankan 16 Sindikat Narkotika

Sabtu, 17 Maret 2018 - 20:35 WIB
Operasi Antik Siginjai, Polres Bungo Amankan 16 Sindikat Narkotika
Operasi Antik Siginjai, Polres Bungo Amankan 16 Sindikat Narkotika
A A A
MUARA BUNGO - Sat Res Narkoba Polres Bungo berhasil mengamankan 16 tersangka sindikat narkoba. Para pelaku dibekuk dalam operasi Antik Siginjai yang digelar sejak 22 Februari hingga 13 Maret 2018.

Dimana salah satu dari 16 tersangka adalah seorang wanita. Penangkapan pelaku yakni Karim dan Yusmawati CS dilakukan dalam dua target operasi.

Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan mengatakan terbongkarnya jaringan narkoba ini, berawal dari ditangkapnya Karim dan Yusmawati. Setelah dilakukan pengembangan maka menjadi tujuh laporan (LP).

“Peredaran narkoba di Bungo tidak tanggung-tanggung, dari enam belas tersangka ada bandar antarprovinsi yang berasal dari Aceh, dimana barang haram tersebut dipasarkan di Kabupaten Bungo," jelas Bostang.

Selain berhasil mengamankan para tersangka, Petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti narkoba jenis sabu yang telah di bawa ke Mapolres Bungo. "Para tesangka akan dijerat Pasal UU Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4445 seconds (0.1#10.140)