Terobosan Baru Danny Pomanto Dinanti Warga Makassar

Sabtu, 17 Maret 2018 - 01:47 WIB
Terobosan Baru Danny Pomanto Dinanti Warga Makassar
Terobosan Baru Danny Pomanto Dinanti Warga Makassar
A A A
MAKASSAR - Calon Wali Kota Makassar Moh Ramdhan "Danny Pomanto" terus menyapa warga dan mendengar aspirasi mereka saat masa kampanye kali ini. Salah satunya dengan mengunjungi Pasar Terong Kelurahan Tompo Balang, Kecamatan Bontoala, Jumat (16/3/2018).

Sepanjang lorong pasar, para pedagang bersorak “Oppoki” untuk Danny. Bahkan salah satu pedagang pasar terong, Mado Dg Awing mengaku baru kali ini ada wali kota yang sangat terbukti programnya untuk membuat Makassar lebih baik. Ia mencontohkan beberapa program seperti lorong garden, Bank Sampah, MTR, Lisa dan lainnya.

"Insya Allah Oppoki, pemimpin bagaimana lagi mau dicari, ini sudah ada buktinya. Kalau baru tidak ditahu bagaimana lagi kerjanya nanti," ujar Mado Dg Awing.

Ia pun mengaku, setelah Patompo (mantan Wali Kota Makassar) hanya Danny Pomanto yang menjadi Wali Kota Makassar terbukti lebih baik kinerjanya. "Ini ada sejarahnya, jangan mengada ada, secara pribadi setelah Pak Patompo, baru Danny Pomanto yang patut diakui kepemimpinannya. Jadi kami bersyukur ada pemimpin seperti Danny," ucapnya.

Sementara pedagang pasar terong lainnya, Asia Sulo (45) mengutarakan, warga Makassar patut berterima kasih kepada Danny Pomanto, karena kinerjanya terbukti sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi pedagang di pasar terong.

"Buat apa pilih yang lain, Pak Danny sudah terbukti kerjanya, selokan bersih, lorong bersih dan pasar juga sudah bersih dan tertata dengan baik, jadi kami terima kasih banyak kepada Pak Danny Pomanto," ucap Asia sambil mengacukan dua jari tanda nomor urut DIAmi.

Dia berharap jika Danny kembali terpilih ada lagi terobosan baru agar pasar tradisional tetap tertata dengan baik di Kota Makassar ini. "Sekarang pasar bagus jalanya dan bersih, kami doakan semoga beliau kembali terpilih," jelasnya.

Sementara di sela-sela blusukannya, Danny berjanji akan selalu memerhatikan pembangunan pasar tradisonal. "Insya Allah saya akan selalu perhatikan penataan pasar tradisional, pasar tradisonal harus kita lindungi di tengah persaingan saat ini, insya Allah tidak Kupasiriki. Maka dari itu menentukan masa depan nanti, tanggal 27 coblos nomor dua (2)," tutup calon Wali Kota Makassar nomor urut 2 ini.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9228 seconds (0.1#10.140)