Gerebek Rumah Pengedar Narkoba, Polisi Temukan Sabu Dalam Kloset

Rabu, 14 Maret 2018 - 18:01 WIB
Gerebek Rumah Pengedar Narkoba, Polisi Temukan Sabu Dalam Kloset
Gerebek Rumah Pengedar Narkoba, Polisi Temukan Sabu Dalam Kloset
A A A
MUARA BUNGO - Puluhan paket sabu siap edar diamankan Satresnarkoba Polres Bungo, Provinsi Jambi dari seorang pengedar bernama Sema (42). Barang haram tersebut ditemukan aparat di kloset kamar mandi rumah pelaku saat dilakukan penggerebekan.

Penggerebekan rumah tersangka sabu berawal dari informasi masyarakat yang mencurigai ada tindak pidana Narkotika di salah satu rumah di Desa Lubuk Tenam, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo.

Berbekal informasi itu, dengan dipimpin langsung Kasat Narkoba Polres Bungo Iptu Lamhot Hutapea pengintaian serta penggerebekan dilakukan ke rumah tersangka.

Berdasarkan informasi tersebut di pimpin langsung oleh Iptu.Lamhot Hutapea, SE selaku Kasat Narkoba beserta KBO Narkoba dan Tim Opsnal Sat Narkoba Polres Bungo melakukan pengintaian selasa (13/03/2018) di seputaran TKP.

"Dari hasil penggerebekan kita berhasil mengamankan dua pelaku yakni Sema (42) dan rekannya Yudi (22) serta barang bukti sabu siap edar dengan berat kotor 91.18 Gram, yang di temukan lubang kloset kamar mandi rumah pelaku," ujar Lamhot.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7057 seconds (0.1#10.140)