Cuci Baju di Pinggir Sungai, Ibu Rumah Tangga Diterkam Buaya

Jum'at, 09 Maret 2018 - 10:16 WIB
Cuci Baju di Pinggir...
Cuci Baju di Pinggir Sungai, Ibu Rumah Tangga Diterkam Buaya
A A A
KOTAWARINGIN TIMUR - Seorang ibu rumah tangga, Jumi (49), diterkam buaya saat sedang mencuci baju di pinggir Sungai Mentaya, warga Desa Ganepo, Kecamatan Seranau, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng, Kamis (8/3/2018) sekitar pukul 18.00 WIB. Untung korban dapat diselamatkan suaminya dan hanya mengalami luka gigitan di lengan kirinya.

“Istri saya sedang nyuci baju di lanting penyeberangan. Saat itu saya mendengar suara teriakan. Setelah saya lihat lengan kiri istri saya sudah diterkam buaya,” ujar Edi (50), suami korban di rumah sakit Murjani Sampit, Jumat (9/3/2018) pagi.

Edi pun langsung menolong istrinya dengan memukul kepala buaya dengan kayu. Buaya itu pun segera melepaskan gigitannya, sehingga istrinya selamat dan hanya mengalami luka di lengan kirinya.

“Saat ini istri saya masih dirawat di rumah sakit untuk pemulihan. Luka gigit kedalaman 5-10 centimeter tapi alhamdulilah baik baik saja,” katanya.

Sementara itu, saksi mata warga setempat Nopri (30) menceritakan, saat itu dirinya melihat Jumi sedang mencuci baju. Awalnya tak terlihat dari mana buaya muncul. Peristiwa berlangsung cepat.

“Sekejap saja langsung buaya itu langsung menerkam kuat ke lengan kiri Jumi. Ada sekitar 1 menitan buaya masih menggigit Jumi. Setelah suaminya memukul dengan kayu langsung dilepas dan buaya langsung pergi,” ujarnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1395 seconds (0.1#10.140)