Pesta Sabu di Hotel, Kades di Riau Ditangkap

Selasa, 06 Maret 2018 - 20:22 WIB
Pesta Sabu di Hotel,...
Pesta Sabu di Hotel, Kades di Riau Ditangkap
A A A
PEKANBARU - Seorang kepala desa (Kades) di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau diamankan polisi karena kedapatan mengonsumsi sabu. Oknum Kades diketahui berinisial KN ini diamankan saat pesta sabu di sebuah kota di Pekanbaru, Riau.

"Kini tersangka KN sudah kita tahan untuk kepentingan penyidikan," kata Kapolsek Bukit Raya Pekanbaru Kompol Pribadi, Selasa (6/3/2018).

Kades SN diamankan di sebuah hotel ternama di Jalan SM Amin Pekanbaru pada pukul 12.00 WIB. Dia tercatat sebagai Kades Kepayang Sari, Kecamatan Batang Cenaku, Inhu.

Kompol Pribadi mengatakan penangkapan terhadap SN karena mendapatkan informasi dari warga kalau ada pesta narkoba di sebuah kamar hotel. Tim bergerak ke kamar hotel yang dihuni SN.

Saat disergap, SN sedang fly narkoba. Dari kamar hotel, polisi mengamankan barang bukti sabu dan bong (alat hisap sabu). SN pun digelandang ke kantor polisi. "Tersangka mengaku beli sabu itu dari Kampung Dalam Pekanbaru," timpalnya.

Saat ini polisi masih memburu pengedar yang menjual sabu kepada Kades SN yang seharusnya menjadi panutan masyarakat itu.

(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0906 seconds (0.1#10.140)