Tim Relawan Isnandar Bagikan Nasi Bungkus kepada Penarik Betor

Rabu, 28 Februari 2018 - 18:53 WIB
Tim Relawan Isnandar Bagikan Nasi Bungkus kepada Penarik Betor
Tim Relawan Isnandar Bagikan Nasi Bungkus kepada Penarik Betor
A A A
PADANGSIDIMPUAN - Tim relawan Pataru Holong calon Wali Kota/Wakil Wali Kota Padangsidimpuan, Muhammad Isnandar Nasution-Alipada Harahap, membagikan nasi bungkus kepada penarik becak bermotor (betor). Aksi tersebut sebagai wujud perhatian tim itu kepada penarik betor.

Aksi bagi-bagi nasi bungkus itu berlangsung hampir di seluruh sudut Kota Padangsidimpuan. Tak heran, aksi bagi-bagi nasi bungkus untuk makan siang itu mendapatkan respons positif dari masyarakat terutama penarik betor vespa. Ketika mobil pembawa nasi bungkus singgah, para penarik betor langsung rebutan dan meneriakkan slogan “BERES”.

Salah seorang penarik betor, A Lubis (34), di Jalan Sisingamangaraja, Padangsidimpuan mengaku tidak meragukan bahwa Isnandar dan Alipada layak dipilih. Dia menilai, apabila keduanya terpilih sebagai pemimpin, ada harapan untuk perubahan nasib mereka.

“Saya pribadi tidak akan meragukan perhatian Isnandar, mudah-mudahan beliau (Isnandar) terpilih,” ujarnya.

Sementara itu, Bendahara Umum Pataru Holong, Maniur Butar-Butar mengungkapkan, aksi tersebut sebagai bentuk perhatian Tim Pataru Holong terhadap para penarik betor. Menurutnya, kegiatan itu murni untuk berbagi, sehingga uang penghasilan dari menarik betor dapat dikumpulkan.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8129 seconds (0.1#10.140)