Truk Tangki Meledak di Bandar Lampung, 3 Orang Tewas

Senin, 26 Februari 2018 - 15:14 WIB
Truk Tangki Meledak di Bandar Lampung, 3 Orang Tewas
Truk Tangki Meledak di Bandar Lampung, 3 Orang Tewas
A A A
BANDARLAMPUNG - Sebuah truk tangki solar meledak di Bengkel Jalan Zul Zulkarnaen Subing, Telukbetung Timur Bandar Lampung, Povinsi Lampung pada Senin (26/2/2018) sekitar pukul 10.00 WIB. Akibat peristiwa itu tiga orang tewas .

Dua orang tewas di lokasi kejadian karena terpental sejauh hampir 50 meter dari lokasi bengkel yakni Ari dan Sutir. Keduanya ditemukan di pinggir jalan dan semak-semak tidak jauh dari lokasi kejadian.

Kondisi Ari dan Sutir ditemukan dalam keadaan luka di bagian kepala. Sementara satu meninggal saat dibawa ke Rumah Sakit Umum Abdul Muluk Bandar Lampung.

Berdasarkan keterangan saksi yang bernama Fuad, diduga ledakan terjadi ketika korban sedang mengelas tangki solar. Karena dia melihat ketiganya sedang mengelas truk tersebut kemudian tiba-tiba terjadi ledakan.

Polisi masih melakukan olah TKP dan mencari penyebab ledakan tersebut. Sejauh ini petugas sedang mengecek truk cold diesel bernomor BE 8265 UP yang sudah rusak parah akibat ledakan.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Murbani Budi Pitono mengatakan, ledakan bermula mobil truk yang mengangkut penampungan minyak tersebut, sedang di las di bengkel lalu tiba-tiba terjadi ledakan.

"Kita polisi masih mengumpulkan sejumlah data dan informasi terkait kepemilikan bengkel dan tangki tersebut . Petugas juga telah memeriksa sejumlah saksi terkait adanya solar tersebut," kata Kapolresta.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9055 seconds (0.1#10.140)