Sebelum Tinggalkan Rumah Dinas, Ganjar Baca Puisi Karya Bung Karno

Rabu, 14 Februari 2018 - 22:21 WIB
Sebelum Tinggalkan Rumah Dinas, Ganjar Baca Puisi Karya Bung Karno
Sebelum Tinggalkan Rumah Dinas, Ganjar Baca Puisi Karya Bung Karno
A A A
SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pada Rabu (14/2/2018) ini meninggalkan rumah dinas Gubernur Puri Gedeh karena akan memasuki masa cuti kampanye Pilgub Jateng 2018.

Saat meninggalkan rumah dinas, Ganjar mengenakan kaus putih bertuliskan Dieng. Ratusan warga dan simpatisan ikut mengantar Ganjar menuju rumah kontrakan di Jalan Tengger Timur Raya Nomor 1. Tampak juga sejumlah pejabat Pemprov Jateng mengantar Ganjar beserta istri Siti Atiqoh Supriyanti dan putranya Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

Sebelum meninggalkan rumah dinas, calon gubernur nomor urut 1 ini membacakan puisi karya Soekarno berjudul 'Berpedomanlah Pada Cita-Cita'.

Ganjar juga sempat memaparkan sejumlah pekerjaan, program, dan prestasinya bersama Wakil Gubernur Jateng Heru Sujatmoko. "Terima kasih telah bersama saya dalam melayani rakyat selama hampir lima tahun ini," kata Ganjar.

Ganjar mengaku, selama menjabat sebagai gubernur tidak luput dari kesalahan dan kekurangan. Karena itu, kata Ganjar, diperlukan keberlanjutan agar apa yang dicapai Jawa Tengah selama ini menjadi semakin baik, untuk memujudkan cita-cita masyarakat Jawa Tengah.

"Banyak hal yang belum dapat saya lakukan. Ini adalah tanggung jawab saya dan semoga bisa terus bekerja untuk mewujudkan cita-cita masyarakat Jawa Tengah," tegas pria yang kini berpasangan dengan Taj Yasin itu.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6342 seconds (0.1#10.140)