Khofifah Siapkan Jingle Kampanye Bersama Anang Hermansyah

Jum'at, 09 Februari 2018 - 15:15 WIB
Khofifah Siapkan Jingle Kampanye Bersama Anang Hermansyah
Khofifah Siapkan Jingle Kampanye Bersama Anang Hermansyah
A A A
SURABAYA - Calon gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sedang menyiapkan jingle yang akan digunakan untuk menyemarakkan masa kampanye nanti. Dia bekerja sama dengan politikus PAN Anang Hermansyah dan penyanyi dari Kontes Dangdut Indonesia (KDI).

Namun, Khofifah belum mau mengungkap artis dangdut KDI mana yang menyanyikan jinglenya. Lagu khusus itu dibuat oleh musisi sekaligus anggota DPR Anang Hermansyah yang sejak lama sudah mendeklarasikan diri sebagai juru kampanye (jurkam).
Bahkan, Khofifah bersama Emil akan rencananya akan ikut menyanyi bersama pada jingle itu. “Tapi saya masih mau satu lagi. Mas Anang akan bikinkan itu, rencana kita akan rekaman bareng-bareng,” ujar Khofifah.

Mantan Menteri Sosial itu mengatakan, peran vote getter sangat besar untuk membantu dalam proses pemenangan di pilkada, termasuk dengan artis-artis. Namun dia menyatakan akan lebih indah bila vote getter tidak dengan memakai bayaran.

Pasangan yang diusung oleh Demokrat-Golkar-PAN-NasDem-Hanura-PPP ini akan dibantu oleh partai pendukungnya. Sejumlah artis yang tergabung di PAN akan ikut turun ke lapangan membantu kampanye Khofifah-Emil. Bahkan Anang disebut-sebut akan mengajak istri dan anaknya, Ashanty-Aurel.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6642 seconds (0.1#10.140)