Arumi Jadi Kunci untuk Mendulang Suara Generasi Milenial

Jum'at, 09 Februari 2018 - 15:03 WIB
Arumi Jadi Kunci untuk Mendulang Suara Generasi Milenial
Arumi Jadi Kunci untuk Mendulang Suara Generasi Milenial
A A A
LAMONGAN - Pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak benar-benar serius mengarap sektor milenial untuk menjadi pundi-pundi suara. Kehadiran sosok Emil beserta istrinya Arumi Bachsin menjadi kunci pendulangan suara generasi muda itu.

Terbukti, kedatangan Arumi ke wilayah pesisir di Lamongan menjadi magnet tersendiri bagi warga pesisir. Ribuan remaja putri dan ibu-ibu muda sudah mengepung panggung yang dipakai acara Jalan Sehat Aksi dalam rangka ulang tahun Fatayat ke 68 di Paciran, Lamongan.

Ribuan remaja di Kota Tahu Campur itu langsung histeris menyambut kedatangannya. Arumi yang datang di lokasi pukul 09.30 WIB langsung diserbu ribuan anak muda dan ibu-ibu. Pihak keamanan pun terlihat kesulitan dan harus dibantu panitia untuk memastikan Arumi yang siang itu memakai kerudung warna krem bisa naik ke atas panggung.

"Saya datang untuk menyapa saudara - saudara di sini sekaligus ingin mengucapkan selamat ulang tahun kepada Fatayat NU ke-68. Semoga tetap menjadi organisasi yang kuat, solid, berkah dan banyak berkontribusi untuk umat dan bangsa," ujar Arumi di Paciran, Lamongan, Jumat (9/2/2018).

Arumi mengatakan, dirinya ingin semua remaja putri dan ibu-ibu muda yang memenuhi lapangan parkir Wisata Religi Sunan Drajat tidak alergi dengan politik. Kelompok muda saat ini memiliki andil besar bagi perubahan di Indonesia. "Saatnya anak muda mengambil peran dalam politik agar bisa berkontribusi secara positif untuk bangsa," katanya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2059 seconds (0.1#10.140)