Cak Imin Instruksikan Anggota Dewan Jadi Jurkam Sudirman-Ida

Kamis, 08 Februari 2018 - 11:09 WIB
Cak Imin Instruksikan...
Cak Imin Instruksikan Anggota Dewan Jadi Jurkam Sudirman-Ida
A A A
KENDAL - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menginstruksikan kepada seluruh anggota dewan tingkat kabupaten hingga pusat untuk menjadi juru kampanye pemenangan pasangan Sudirman Said-Ida Fauziyah di Pilgub Jateng 2018. PKB juga mengajak para kiai untuk ikut memenangkan pasangan ini.

Ditemui saat sowan ke kediaman KH Dimyati Rois di Kampung Jagalan, Kaliwungu, Kendal, Jawa Tengah, Kamis (8/2/2018) pagi, Cak imin mengatakan, PKB juga akan membentuk satuan tugas khusus di tingkat desa yang akan menggerakkan umat dan masyarakat.

Cak Imin tidak menargetkan berapa suara yang akan diperoleh pasangan Sudirman Said-Ida Fauziyah. "Kantong-kantong suara PKB di pantura dan daerah lain akan menjadi tumpuan untuk pemenangan pasangan ini," kata Cak Imin.

Sementara itu, anggota DPR RI dari PKB Alamudin Dimyati Rois (Gus Alam) mengaku siap menjadi juru kampanye pasangan Sudirman Said-Ida Fauziyah. "Apalagi calon wakil gubernur Ida Fauziyah adalah pimpinan di kepengurusan partai," kata Gus Alam.

Selain bersilaturahmi, Cak Imin juga meminta kepada KH Dimyati Rois untuk menjadi ketua Dewan Syura PKB menggantikan almarhum KH Abdul Aziz Mansyur.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1720 seconds (0.1#10.140)