SBY dan AHY Turun ke Jatim demi Menangkan Khofifah-Emil

Kamis, 01 Februari 2018 - 15:01 WIB
SBY dan AHY Turun ke Jatim demi Menangkan Khofifah-Emil
SBY dan AHY Turun ke Jatim demi Menangkan Khofifah-Emil
A A A
SURABAYA - Optimisme Emil Dardak untuk memenangkan Pilgub Jatim kian tumbuh karena ada kepastian kedatangan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke Jatim. SBY akan didampingi putra sulungnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

AHY dinilai bisa menggarap segmen pemilih muda. Segmen pemilih milenial menjadi andalan Khofifah-Emil di berbagai zona pemenangan Pilgub Jatim 2018. Rencananya, SBY dan AHY turun ke zona Mataraman untuk bisa memenangkan pasangan Khofifah-Emil pada masyarakat.

Emil menjelaskan, dukungan penuh dari Demokrat memberikan energi baru untuk bisa mendulang banyak kemenangan di berbagai daerah. "Tentu kami bersyukur Pak SBY dan Mas AHY tokoh muda yang luar biasa bersedia turun langsung menyapa masyarakat untuk mengenalkan kami dan meyakinkan mengapa mendorong kami untuk maju dalam Pilgub 2018 ini," jelasnya, Kamis (1/2/2018).

Bupati Trenggalek ini optimistis, kepercayaan masyarakat akan meningkat untuk bisa memilih pasangan Khofifah-Emil dengan kehadiran SBY dan AHY di Jatim.

"Jadi kepercayaan masyarakat akan lebih tinggi tentang prospek pencapaian pemerintahan ke depan jika kami diberi kepercayaan," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5503 seconds (0.1#10.140)
pixels