Masjid-masjid di Bali Gelar Salat Gerhana Bulan

Rabu, 31 Januari 2018 - 20:18 WIB
Masjid-masjid di Bali Gelar Salat Gerhana Bulan
Masjid-masjid di Bali Gelar Salat Gerhana Bulan
A A A
DENPASAR - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Denpasar, Bali, memusatkan salat Gerhana Bulan Rabu malam (31/1/2018) di 11 masjid.

Ketua MUI Denpasar, Mustaf Alamin mengatakan, bagi umat muslim yang berada di Denpasar dan ingin melaksanakan salat berjamah bisa datang ke 11 masjid tersebut.

"Salat gerhana bulan kali ini dimulai pada pukul 20.30 Wita," terangnya.

Dia menerangkan, masjid yang menggelar salat gerhana bulan di antarnya Masjid Agung Sudirman, Masjid Al Amanah GKN, Masjid Baitul Mukminin (BKDI), Masjid Furqon (Gatsu), Musholla Al-Iman (Lingkungan Karya Bakti Denpasar), Masjid Baitul Makmur (Monang-maning), Masjid At-Taqwa (Polda Bali), Masjid Sadar (Sesetan), Musholla Ar-Raudhoh (Jalan Gn Kalimutu IX), Masjid Nurulloh (RT. 7 Kompleks Sudirman) dan Masjid Darul Huda.

Dia mengatakan, ada juga di masjid kabupaten lain yang menggelar salat jamaah gerhana bulan. Di Kabupaten Badung di antaranya ada di Masjid Mujahidin Tanjung Benoa, Musalla Umar Bin Khattab (Perum Jimbaran Asri), Masjid Baitul Umah (Taman Griya), Masjid Al-Fattah (Taman Griya) dan Masjid Agung Palapa Pecatu Graha.

"Di Kabupaten Buleleng ada empat masjid dan di Gianyar ada satu masjid yang menggelar salat berjamaah gerhana bulan ini," pungkasnya.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5735 seconds (0.1#10.140)