Hengky Kurniawan Siap Kerahkan 12 Politisi dan Artis Nasional

Selasa, 30 Januari 2018 - 17:10 WIB
Hengky Kurniawan Siap Kerahkan 12 Politisi dan Artis Nasional
Hengky Kurniawan Siap Kerahkan 12 Politisi dan Artis Nasional
A A A
BANDUNG BARAT - Pesinetron yang juga bakal calon Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan mengaku telah mendapatkan dukungan penuh dari sejumlah politisi dan selebritis nasional untuk menjadi juru kampanye (jurkam).

Mereka nantinya akan terjun langsung menyapa warga di Bandung Barat setelah penetapan pasangan dan nomor urut calon oleh KPU Kabupaten Bandung Barat. Saat ini dukungan tersebut masih dalam bentuk video yang diunggah ke media sosial miliknya, khususnya di instagram.

"Untuk dukungan dari kalangan artis dan politisi nasional sudah banyak. Mereka akan membantu saya dalam sosialisasi dan kampanye ke masyarakat," ucapnya seusai menghadiri konsolidasi pasangan Aa Umbara Sutisna-Hengky Kurniawam (Akur) di Kantor DPC Partai Demokrat KBB, Selasa (20/1/2018).

Dia menyebutkan beberapa nama pesohor itu antara lain Amin Rais, Hatta Rajasa, Bima Arya, Eko Patrio, Kamelia Malik, Andre Stinky, Anjasmara, Rafi Ahmad, Nagita Slavina, Soimah, Tara Budiman, dan Aldy Fairus. Namun untuk waktu turun ke masyarakat nantinya akan menyesuaikan karena jadwal pilkada serentak ini membuat aktivitas jurkam juga pasti padat.

Dia mengatakan, keterlibatan artis dalam pilkada adalah hal yang wajar. Sebab artis dinilai memiliki magnet yang kuat untuk menarik massa terutama saat kampanye akbar. "Wajarlah adanya dukungan artis di pilkada. Dukungan dari artis dan politisi yang datang ke saya pun karena sukarela dan lebih kepada persahabatan," tandasnya.

Ketua DPC Partai Demokrat KBB Iwan Setiawan menambahkan, selain dari kalangan artis publik figur yang akan menjadi jurkam pasangan Akur ini cukup banyak. Di antaranya berasal dari Partai Demokrat, seperti mantan Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimukti Yudhoyono (AHY), dan Sekjen Partai Hinca Panjaitan. "Pak SBY, dan AHY bahkan sudah kami daftarkan sebagai jurkam," ucapnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7013 seconds (0.1#10.140)