Janda Ini Buang Bayi Hasil Hubungan Gelap

Selasa, 30 Januari 2018 - 13:03 WIB
Janda Ini Buang Bayi Hasil Hubungan Gelap
Janda Ini Buang Bayi Hasil Hubungan Gelap
A A A
PROBOLINGGO - Seorang janda yang tega membuang bayi yang baru lahir, diringkus polisi. Kepada polisi, janda berinisial K (26) itu mengaku tidak bermaksud membuang bayi hasil hubungan gelap ini.

K adalah warga Kelurahan Triwung, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo. Dia ditangkap Unit Reskrim Polres Probolinggo. Di hadapan polisi, dirinya tidak bermaksud membuang bayi perempuan hasil hubungan gelap dengan pacarnya.

Menurut K, bayi tersebut akan diberikan ke tetangganya, Suwarso, yang belum dikarunia keturunan. Namun, karena saat itu kondisi pagi dan rumah Suwarso dalam keadaan terkunci, akhirnya bayi yang dilahirkan di kamar rumah tersangka tersebut ditaruh di pinggir jalan depan rumah Suwarso.

Menurut Kapolres Probolinggo AKBP Alfian Nurrizal, bayi itu adalah hasil hubungan gelap K dengan pacarnya. Tadinya bayi itu akan diasuh oleh K setelah dia ditinggal sang pacar yang tak mau bertanggung jawab. "Kita akan lakukan pemeriksaan kembali," ujarnya, Selasa (30/1/2018).

Kini, polisi melakukan pengembangan terhadap kasus pembuangan bayi ini. Karena kondisi K drop, pemeriksaan akan dilakukan setelah kondisi janda itu membaik.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6705 seconds (0.1#10.140)