Ustaz Abdul Somad Keliling Jambi

Senin, 29 Januari 2018 - 11:37 WIB
Ustaz Abdul Somad Keliling Jambi
Ustaz Abdul Somad Keliling Jambi
A A A
JAMBI - Ustaz kondang yang sedang naik daun, Abdul Somad, akan berceramah di sejumlah tempat di Provinsi Jambi. Tidak tanggung-tanggung, Ustaz Abdul Somad (UAS) akan berada di Jambi selama tiga hari, 29-31 Januari 2018.

UAS tiba di Jambi Senin (29/1/2018) pagi, melalui Bandara Sultan Thaha Saifuddin, Kota Jambi. Dari bandara, UAS langsung menuju Kantor Biro Travel Chairul Umam Addaulli, di kawasan Beringin, Jelutung, Kota Jambi.

Tiba di situ, UAS disambut ribuan jamaah. Sejumlah ulama, tokoh masyarakat, dan pejabat pemerintahan ikut mendampingi alumni Universitas Al-Azhar, Mesir itu.

Menurut jadwal, Senin siang UAS akan bertolak ke Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim). Di sana UAS akan memberi ceramah di Masjid Nur Addarojat, Muara Sabak. Bupati Tanjabtim Romi Haryanto menemani UAS menuju daerah pantai timur Sumatera tersebut.

Kegiatan UAS akan dilanjutkan Selasa (30/1/2018) di Masjid Jami As-Sa'adah, Sukerejo, Thehok, Jambi Selatan, Kota Jambi. Di sini UAS akan menyampaikan kuliah subuh.

Dari Masjid Jami As-Sa'adah, pukul 08.30 WIB ustaz jebolan Dar Al-Hadits Al-Hassania Institute, Maroko itu mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Tauhid di Desa Muaro Kumpeh, Kecamatan Kumpeh, Muaro Jambi.

Selasa siang, UAS dijadwalkan menyampaikan tausiyah di Lapangan Balai Kota Jambi. Ceramah UAS yang sudah ditunggu-tunggu warga Kota Jambi akan dimulai pukul 13.00 WIB.

Malam harinya, UAS diboyong ke Masjid Agung Al Falah. Masjid terbesar di Provinsi Jambi ini diperkirakan dipenuhi oleh ratusan ribu jemaah. Arus lalu lintas di kawasan masjid ini dipastikan bakal macet.

Terakhir, sebelum kembali ke Pekanbaru, Riau, pada 31 Januari, ustaz yang lahir di Silo Lama, Asahan, Sumatera Utara, 18 Mei 1977 ini akan menyampaikan tausiyah di Masjid As-Sulton, Sarolangun.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8830 seconds (0.1#10.140)