Hamzah Sangadji Bawa Pesan Hary Tanoe di Deklrasi Murad-Orno

Minggu, 28 Januari 2018 - 16:13 WIB
Hamzah Sangadji Bawa...
Hamzah Sangadji Bawa Pesan Hary Tanoe di Deklrasi Murad-Orno
A A A
AMBON - Komitemen Partai Perindo untuk memenangkan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku, Irjen Pol Murad Ismai-Barnabas Orno, tak main-main.

Untuk memperjelas komitmen tersebut, Ketua Umum Partai Perindo Hary Taneosoedibjo (HT) lewat Koordinator Wilayah Pemilihan (Kordapil), Hamzah Sangadji, kembali menegaskan kepada kader dan simpatisan Partai Perindo, untuk memenangkan pasangan berakronim BAILEO ini.

Sangadji dalam Deklarasi pasangan Murad dan Barnabas Orno, di lapangan Merdeka Ambon, Sabtu (27/1/2018) mengatakan, HT telah mengintruksikan kepada dirinya agar seluruh kader, simpatisan mau pun MNC Grup, dapat memenangkan pasangan BAILEO pada Pilkada Maluku Juni 2018 mendatang.

"Lewat diri saya, Pak Hary memerintahkan seluruh kader, simpatisan mau pun orang yang tergabung dalam MNC Grup di 11 kabupaten/ kota, memenangkan pasangan Murad Ismail dan Barnabas Orno. Tentu ini bukan saja perintah, tapi komitmen kita untuk memenangkan mereka dalam kontestasi Pilkada Maluku," tegas Sangadji saat menyampaikan orasi politik.

Menurutnya, dukungan Partai Perindo kepada Murad-Orno, karena pasangan ini benar-benar diyakini bisa membawa perubahan berarti di Maluku. Perindo menilai Murad-Orno adalah pasangan ideal dan tuntu memiliki vissi besar untuk membawa perubahan di tanah raja-raja. Untuk itu, kader di seluruh wilayah wajib memenangkan mereka.

Pasangan BAILEO adalah gabungan dua putra terbaik Maluku. Murad adalah seorang jenderal bertalenta, sementara Barnabas Orno merupakan Bupati Maluku Barat Daya (MBD), yang tentu memiliki pengalaman.

"Jika kedua putra daerah ini dipadukan dalam satu ruang pemerintahan, sudah barangtentu akan membawa perubahan besar serta menciptakan pembangunan yang adil dan merata," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)