Menangkan Khofifah-Emil, Zulhas Bakal Keliling Jatim

Rabu, 24 Januari 2018 - 18:56 WIB
Menangkan Khofifah-Emil, Zulhas Bakal Keliling Jatim
Menangkan Khofifah-Emil, Zulhas Bakal Keliling Jatim
A A A
SURABAYA - Partai pendukung Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak memiliki beragam cara tersendiri untuk menjadi pemenang di perhelatan politik di Jatim. Mereka memilih jalan yang berbeda dengan tujuan yang sama menjelang Pilgub Jatim, Juni mendatang.

Partai Amanat Nasional (PAN) memilih untuk mendatangkan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) yang akan turun gunung di Jatim. Kedatangan Ketua MPR itu diharapkan bisa menyosialisasi dan memenangkan pasangan Khofifah-Emil di Pilgub Jatim.

Bendahara DPW PAN Jatim Agus Maimun menuturkan, PAN memiliki cara untuk bisa memenangkan calon yang diusung di Pilgub Jatim. Salah satu kemasannya dengan mendatangkan Zulhas yang akan menggelar Safari Nusantara di berbagai daerah di Jatim.

"Ketum akan safari di berbagai daerah di Jatim, setidaknya ada enam titik di Jatim yang jadi tujuan," ujar Agus, Rabu (24/1/2018).

Ia melanjutkan, enam titik yang dikunjungi Zulhas adalah Malang, Madiun, Bojonegoro, Surabaya, Jember, dan Kediri. Dalam kesempatan itu, Zulhas akan menemui 11 ribu kader PAN yang menjadi ujung tombak kemenangan.

Cara ini, katanya, diangap efektif untuk menggerakkan mesin partai. Sebelumnya, Zulhas juga telah melaksanakan safari di daerah lainnya, seperti Jawa Barat dan Jawa Tengah.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7404 seconds (0.1#10.140)