HT Yakin Duo DM Akan Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Jabar

Selasa, 16 Januari 2018 - 05:37 WIB
HT Yakin Duo DM Akan...
HT Yakin Duo DM Akan Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Jabar
A A A
JAKARTA - Partai Perindo mendukung pasangan Calon Gubernur Deddy Mizwar dan Calon Wakil Gubernur Dedi Mulyadi untuk memimpin Jawa Barat (Jabar). Surat dukungan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).

“Saya sangat optimis Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi memenangkan Pilkada Jabar, keduanya memiliki massa dan saling mengisi,” ujar HT, di MNC Tower Jakarta, Senin (15/1/2018).

Dalam kesempatan tersebut, HT menuturkan keduanya memiliki visi dan misi yang baik, harapannya visi dan misi tersebut dijalankan dengan konsisten. “Saya yakin Jabar terbangun sesuai yang dibutuhkan masyarakat, Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi akan meningkatkan kesejahteraan, pendidikan dan lapangan kerja bagi masyarakat Jabar,” kata HT.

Duo DM mengaku bersyukur dengan adanya Partai Perindo yang menambah kekuatan keduanya. Menurut Mizwar, dukungan Partai Perindo merupakan sebuah anugerah dalam kontestasi Jabar.

“Visi kami sama dengan Partai Perindo, tata kelola pemerintahan yang baik, bagus, bersih, menciptakan SDM berkualitas, unggul, produktif dan berkarakter,” ungkap Deddy.

Selain itu dalam hal pengelolaan tata ruang, pembangunan infrastruktur, pengelolaan sumber daya alam (SDA) yang berkelanjutan dan berkeadilan.

Sementara itu, Cawagub Dedi Mulyadi menambahkan visi dan misi pasangan terdebut ke depan adalah kampung terurus, kota tertata. Artinya terdapat kesamaan hak dan kewajiban antara kota dan desa. Keduanya, menurutnya harus efektif agar Jabar terkelola dengan sempurna.

Konsep tersebut juga akan membuat yang kaya semakin kaya, dan masyarakat bawah akan semakin kuat dan maju perekonomiannya. Dedi mengatakan hal visi itu sama dengan visi yang dimiliki Perindo.

Menurutnya Perindo adalah partai dengan konsep ekonomi yang sangat kuat, khususnya daya dorong terhadap masyarakat bawah agar meningkat perekonomiannya.

“Partai Perindo sangat mendukung pertumbuhan, perkembangan pembangunan. Khususnya ekonomi, dengan daya dorong dimensi keadilan. Orang kaya meningkat, masyarakat menengah ke bawah meningkat ekonominya,” ungkapnya. Hal tersebut ke depan bisa disinergikan dengan tujuan akhir keadilan pembangunan nasional.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0903 seconds (0.1#10.140)