Partai Perindo Antar Pasangan Rossy Mendaftar di KPU Kota Baubau

Selasa, 09 Januari 2018 - 21:23 WIB
Partai Perindo Antar Pasangan Rossy Mendaftar di KPU Kota Baubau
Partai Perindo Antar Pasangan Rossy Mendaftar di KPU Kota Baubau
A A A
BAUBAU - DPD Perindo Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra) secara resmi mendukung Pasangan Roslina Rahim dan Yasin Mazadu (Rossy) pada Pilkada Kota Baubau 2018. Dukungan Partai Perindo dinyatakan dengan mengantar pasangan Rossy mendaftar di KPU Baubau, Selasa (9/1/2018).

Pengurus Perindo Baubau datang ke KPU Baubau bersama rombongan Roslina Rahim dan Yasin Mazadu yang didukung dua partai yaitu Hanura dan PKB untuk mendaftarkan diri. Kedatangan pasangan ini disambut tari-tarian yaitu Tari Mangaru dan Tari Lawati membuat semarak proses pendaftaran di KPU.

Pasangan Rossy tiba di KPU sekira pukul 16.00 Wita. Setibanya di KPU tim pemenangan Rossy langsung diterima Ketua KPU Baubau dan kemudian berkas pencalonan langsung di serahkan ke KPU untuk diverifikasi.

Ketua DPD Perindo Baubau Arifin mengatakan, alasan Perindo mendukung pasangan Rossy yaitu karena kesamaan visi dan misi. “Perindo Baubau akan sekuat tenaga memenangkan pasangan Roslina Rahim dan Yasin Mazadu (Rossy) ini,” kata Arifin.

Setelah dilakukan pemeriksaan dan penelitian terhadap berkas pasangan Rossy yang di dilakukan kurang lebih selama dua jam akhirnya KPU menerima pendaftaran pasangan ini.

KPU Baubau kemudian memberikan rekomendasi kepada bakal paslon untuk mengikuti pemeriksaan kesehatan mulai dari tes narkotika di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) hingga kondisi fisik kedua bakal calon.

Pasangan Rossy merupakan paslon kedua yang mendaftar di KPU Baubau sebelumnya Pasangan H Yusran Fahim dan Ahmad sudah datang terlebih dahulu untuk mendaftar.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4089 seconds (0.1#10.140)