Jelang Pilkada 2024, DPW Partai Perindo Maluku Gelar Muskerwil di Kota Ambon

Minggu, 13 Oktober 2024 - 14:45 WIB
loading...
Jelang Pilkada 2024,...
Ketua DPW Partai Perindo Maluku M Isa Raharusun menjelaskan pelaksanaan Muskerwil di Kota Ambon, Minggu (12/10/2024). Foto/iNews TV/Juanda Sari
A A A
AMBON - Menjelang Pilkada 2024, DPW Partai Perindo Maluku menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) bersamaan dengan perayaan satu dekade berdirinya Partai Perindo di Kota Ambon, Minggu (12/10/2024).

Kegiatan yang bertemakanTransformasi dan Bangkit untuk Indonesia Sejahtera ini dihadiri oleh para ketua DPD kabupaten-kota se-Maluku serta kader-kader partai yang hadir dengan penuh antusias.



Acara ini juga merupakan momentum mempererat silaturahmi sekaligus memantapkan langkah transformasi menuju kemenangan di masa depan.

Ketua DPW Partai Perindo Maluku M Isa Raharusun menuturkan bahwa tantangan di Maluku adalah persoalan rentang kendali. Mengingat Maluku merupakan wilayah maritim kepulauan, bukan wilayah kontinental, diperlukan kiat-kiat khusus untuk melakukan konsolidasi.



Ia menambahkan bahwa langkah ini penting agar Partai Perindo dapat sukses melewati verifikasi partai pada tahun 2027, baik secara administrasi maupun verifikasi faktual, yang menjadi tiket untuk berpartisipasi dalam Pemilu 2029.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansah menyampaikan rasa optimistis dengan semangat transformasi struktural yang dibangun di Maluku, akan mampu meraih suara besar dalam Pilkada mendatang.



”Maluku adalah kawasan strategis di Indonesia timur yang harus maju dengan memanfaatkan sumber daya yang ada. Jadi kita harus mampu menang di Pemilu mendatang,” kata Ferry.

Partai Perindo berkomitmen untuk mengembangkan sumber daya manusia yang tangguh dan mengoptimalkan sumber daya alam agar dapat dinikmati oleh masyarakat, khususnya di Maluku dan Indonesia secara keseluruhan.

Ferry berharap anggota legislatif terpilih bisa memberikan kontribusi positif dalam pembangunan dan aktivitas di Maluku yang lebih baik dan berkeadilan.

“Untuk wakil dan kader yang di legislatif, wajib membawa program pro rakyat,” tegasnya.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1039 seconds (0.1#10.140)