Pasangan Nalim-Khafid yang Diusung Partai Perindo, Daftar Pertama ke KPU

Selasa, 09 Januari 2018 - 17:56 WIB
Pasangan Nalim-Khafid yang Diusung Partai Perindo, Daftar Pertama ke KPU
Pasangan Nalim-Khafid yang Diusung Partai Perindo, Daftar Pertama ke KPU
A A A
MERANGIN - Pasangan Nalim-Khafid yang diusung partai Perindo, PAN, Nasdem, PDI Perjuangan, dan PKB, resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Merangin, Selasa (9/1/2017). Pasangan Nalim-Khafid yang diarak ratusan simpatisan dan partai pengusul untuk menyerahkan berkas pendaftaran, merupakan pendaftar pertama.

Berkas pendaftaran yang diserahkan oleh Ketua Partai Koalisi Zaidan Ismail ke pihak KPU setelah dicek dan diverifikasi dinyatakan lengkap. "Pasangan Nalim-Khafid adalah pasangan pertama yang mendaftar sebagai calon kepala daerah dan wakil kepala daerah. Setelah kami periksa kelengkapan berkasnya, pasangan Nalim-Khafid kami nyatakan lengkap dan masuk ketahapan berikutnya yakni pemeriksaan kesehatan" jelas Iron Syahroni Ketua KPU Merangin.

Sementara itu pasangan Nalim-Khafid pasca diterima berkasnya menyatakan rasa syukurnya. "Alhamdulillah berkas kami sudah diterima dan dinyatakan lengkap persyaratannya. Ke depan, kami akan ikuti proses pemeriksaan kesehatan dan menyusun tim yang lebih solid," terang Nalim.

Di tempat yang sama Ketua DPD Perindo Merangin Selamet Edi Sucipto mengatakan, jika partai Perindo merupakan salah satu partai pengusul pasangan Nalim-Khafid sehingga dirinya berharap seluruh kader Perindo harus all out. "Sudah kami ultimatum, kepada seluruh kader Perindo akan all out memenangkan pasangan Nalim-Khafid," pungkasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5843 seconds (0.1#10.140)