Ketum PAN Sebut Gubernur Kita Demiz

Kamis, 04 Januari 2018 - 10:45 WIB
Ketum PAN Sebut Gubernur Kita Demiz
Ketum PAN Sebut Gubernur Kita Demiz
A A A
BANDUNG - Bakal Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat (Jabar) Deddy Mizwar menemui Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan di Transluxury Hotel, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Kamis (4/1/2018) pukul 07.30 WIB. Keduanya membahas perkembangan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

Berdasarkan pantauan, Deddy Mizwar hadir lebih dahulu di hotel dengan menggunakan jas berwarna hitam. Sekitar 10 menit kemudian, Zulkifli datang menyusul dengan menggunakan jaket berwarna biru. Mereka pun saling menyapa hangat dan berpelukan.

Sejumlah wartawan sempat menanyakan Zulkifli mengenai pertemuan dengan pria yang akrab disapa Demiz itu. Menurut dia, seharusnya pertemuan dengan Deddy Mizwar (Demiz) digelar Rabu, 3 Januari 2018 di rumah dinas wagub. Namun, agenda itu batal dilakukan karena malamnya dia harus ke Jakarta untuk bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Presiden PKS M Sohibul Iman di kediaman Prabowo.

"Kemarin saya sudah SMS-an sama gubernur kita Demiz. Harusnya kemarin berangkat siang dari Jakarta dan bertemu sore tapi harus ke Jakarta," ujar Zulkifli.

Zulkifli menjelaskan, semuanya tentu sudah mengetahui, PAN berkoalisi dengan Gerindra dan PKS dalam beberapa pilgub. Namun, tak semuanya karena dari 17 pilgub baru 5 sampai 6 pilgub yang sudah sepakat, di antaranya Jateng, Kaltim, dan Sumut.

"Sementara, Surabaya (Jatim) belum dan Pilgub Jabar juga kami belum memutuskan," katanya.

Setelah memberikan keterangan singkat, Zulkifli dan Demiz langsung menuju lobi hotel untuk menggelar pertemuan. Perbincangan itu berlangsung sekitar 30 menit. Seusai perbincangan, Demiz langsung mengantarkan Zulkifli hingga pelataran lobi hotel.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7118 seconds (0.1#10.140)