Arus Balik Padat, Kendaraan Antre di Tol Cipali

Selasa, 02 Januari 2018 - 04:18 WIB
Arus Balik Padat, Kendaraan...
Arus Balik Padat, Kendaraan Antre di Tol Cipali
A A A
CIREBON - Arus balik libur tahun baru terus mengalami peningkatan. Arus kendaraan dari arah Jawa menuju Jakarta terus bergerak memadati gerbang tol Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Senin (1/1/2018) malam. Antrean kendaraan pun tak dapat dihindarkan akibat lambatnya proses transaksi pembayaran di tol tersebut.

Berdasarkan hasil pantauan, iring iringan kendaraan yang didominasi roda empat pribadi ini terus mengalir tak terputus memasuki loket pembayaran. Bahkan, kendaraan pun harus berjalan lambat saat terjebak antrean di gerbang tol cipali.

Arus balik kendaraan yang hendak balik ke ibu kota ini terus mengalami peningkatan yang cukup siginifikan. Pengelola tol yang terus berkoordinasi dengan petugas kepolisian, membuka lebih dari 13 gerbang untuk kendaraan menuju Jakarta. "Pembukaan ini untuk mengurai penumpukan kendaraan yang terjadi di loket pembayaran," kata Hamid, salah satu petugas jaga Tol Cipali saat ditemui di lokasi.

Hingga saat ini, arus kendaraan masih mengalir deras mengarah ke jakarta. Diperkirakan, jumlah kendaraan akan meningkat dan mencapai puncaknya pada malam dinihari nanti, mengingat esok hari aktifitas sekolah dan perkantoran mulai kembali normal. Pemudik di imbau agar selalu berhati hati, mengingat di ruas jalan tol cipali cirebon turun hujan sehingga jalanan licin.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2129 seconds (0.1#10.140)