Dump Truk Pengangkut Semen Terguling, Sopir Tewas di Jurang

Minggu, 24 Desember 2017 - 12:44 WIB
Dump Truk Pengangkut Semen Terguling, Sopir Tewas di Jurang
Dump Truk Pengangkut Semen Terguling, Sopir Tewas di Jurang
A A A
KEFAMENANU - Natal tidak lagi dirayakan oleh Samuel Tpoenifu (24), warga Kuatnana, Desa Oesena, RT,02/RW, 01 Kecamatan Miotim Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT. Kendaraan yang dikemudikannya terguling ke jurang sedalam 70 meter hingga terjepit dan tewas di lokasi.

Korban sebelumnya membawa semen dari Kupang tujuan Kefamenanu. Namun, saat tiba di tanjakan, truk yang dikemudikannya tidak kuat menanjak akhirnya mobil bermuatan semen mundur hingga tak mampu dikendalikan dan masuk jurang tak jauh dari jembatan Temef, Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Korban kemudian dievakuasi oleh beberapa kendaraan yang melintasi jalur jalan negara tersebut dan dilakukan visum luar pada tubuh korban.

Sesuai hasil visum, ditemukan luka dan memar di sekujur tubuh korban dan luka di bagian kepala korban. Kesimpulan dokter menyebutkan bahwa korban meninggal murni akibat benturan di bagian kepala karena bagian hidung korban mengeluarkan darah.

Korban juga mengalami benturan di bagian pundak serta di bagian dada. Namun untuk memastikan kematian korban harus digunakan otopsi dan atau bedah mayat.

Hingga saat ini jasad korban masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah Kefamenanu sambil menunggu keluarga korban.

Sementara itu truk nahas dengan kondisi ringsek tanpa bentuk itu hingga kini masih berada di dalam jurang karena medan yang sulit untuk dilakukan evakuasi.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4289 seconds (0.1#10.140)