Setelah Verifikasi Faktual, Perindo Nganjuk Terus Dekati Masyarakat

Jum'at, 22 Desember 2017 - 14:21 WIB
Setelah Verifikasi Faktual, Perindo Nganjuk Terus Dekati Masyarakat
Setelah Verifikasi Faktual, Perindo Nganjuk Terus Dekati Masyarakat
A A A
NGANJUK - Partai Perindo di berbagai daerah termasuk Nganjuk, Jawa Timur, semakin siap mengikuti Pemilu 2019. Seluruh berkas berupa susunan pengurus maupun kelengkapan Kantor DPD Partai Perindo Nganjuk dinyatakan lengkap oleh KPU setempat.

Bersama dengan stafnya, sejumlah komisioner KPU dan Panwas Nganjuk memeriksa secara teliti berkas maupun data pengurus DPD Partai Perindo Nganjuk di Kantor DPD Partai Perindo Nganjuk di Jalan Kartini No 54, Jumat (22/12/2017) siang. Bukti-bukti keberadaan Sekretariat DPD Partai Perindo Nganjuk juga diperiksa dan didokumentasikan oleh KPU.

Ketua KPU Kabupaten Nganjuk Agus Rahman Hakim mengaku senang melakukan verifikasi faktual di DPD Partai Perindo Nganjuk karena semua berkasnya lengkap, sehingga proses verifikasi dapat berjalan dengan lancar.

Sementara, Ketua DPD Partai Perindo Nganjuk Aris Sukariono mengatakan, pascaverifikasi faktual ini, pengurus DPD Partai Perindo Nganjuk akan terus berjuang mendekatkan Perindo kepada masyarakat agar menjadi partai yang benar-benar dicintai oleh masyarakat.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7137 seconds (0.1#10.140)