Distribusi KTA Tuntas, Perindo Salatiga yakin Lolos Verifikasi Keanggotaan

Rabu, 20 Desember 2017 - 17:19 WIB
Distribusi KTA Tuntas, Perindo Salatiga yakin Lolos Verifikasi Keanggotaan
Distribusi KTA Tuntas, Perindo Salatiga yakin Lolos Verifikasi Keanggotaan
A A A
SALATIGA - Sebanyak 531 kader Partai Perindo Salatiga, Jawa Tengah telah mengantongi kartu tanda anggota (KTA) partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini. Atas dasar itu, DPD Partai Perindo Salatiga yakin lolos verifikasi faktual keanggotan yang akan dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam waktu dekat ini.

Ketua DPD Partai Perindo Salatiga Putri Dewi Candrasri menyatakan, anggota Partai Perindo Salatiga yang terverifikasi sebanyak 531 orang. Mereka telah memiliki KTA Partai Perindo.

"Semua anggota murni kader Partai Perindo. Tidak ada satu pun yang merangkap anggota partai politik lain. Untuk itu kami siap mengikuti tahapan verifikasi selanjutnya, yakni verifikasi faktual keanggotaan dan 100% yakin lolos," katanya, Rabu (20/12/2017).

Menurut dia, DPD Partai Perindo terus berupaya optimal untuk menambah jumlah anggota atau kader. Ini merupakan bagian dari upaya untuk memenangkan pemilihan umum (Pemilu) 2019 dan mencapai target meraih sebanyak delapan kursi di DPRD Kota Salatiga.

Dia mengatakan, dalam pemilihan legislatif 2019, Partai Perindo Salatiga harus bisa meraih setidaknya dua kursi DPRD ditiap daerah pemilihan (dapil). Guna mencapai target tersebut, DPD terus bekerja keras untuk memasyarakatkan Partai Perindo melalui sosialisasi dan kegiatan sosial.

"Selain itu, kami juga sedang berupa untuk mencari sosok bakal calon legislatif yang militan dan berbobot serta bisa diterima oleh masyarakat. Sebab kunci untuk meraih kursi DPRD selain memiliki kader yang militan juga harus memiliki jago (calon legislatif) yang kridibilitasnya diakui serta bisa diterima masyarakat," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7059 seconds (0.1#10.140)