Kecewa dengan Keputusan Partai, Ketua DPC PDIP TTU Mundur

Selasa, 19 Desember 2017 - 21:22 WIB
Kecewa dengan Keputusan Partai, Ketua DPC PDIP TTU Mundur
Kecewa dengan Keputusan Partai, Ketua DPC PDIP TTU Mundur
A A A
KEFAMENANU - Raymundus Fernandes, Ketua DPC PDIP Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT menyatakan mundur dari jabatannya sebagai ketua sekaligus angkat kaki dari partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

Pernyataan itu disampaikan dalam jumpa pers yang berlangsung di Kefamenanu, Selasa (19/12/2017) malam atau dua hari pasca keluarnya SK dari DPP PDIP pimpinan Megawati Sukarno Putri yang mengakomodir kader partai lain untuk bertarung dalam Pilgub NTT 2018.

Menurutnya, disaat sebagai kader partai tulen dia mengajukan diri sebagai calon Gubernur NTT, namun ternyata oleh PDIP tidak merekomendasikannya sebagai calon tanpa pemberitahuan dan tanpa memberikan alasan yang rinci.

"Saya merasa ini diabaikan dan saya merasa PDIP tidak membutuhkan saya lagi. Sehingga saya memutuskan untuk meninggalkan rumah yang selama ini membesarkan saya," kata Raymundus Fernandes.

Meskipun pengunduran diri ini baru disampaikan secara lisan namun dia mengaku akan melayangkan surat pengunduraan diri ke DPP PDIP usai Natal.

Seperti diketahui, SK yang dikeluarkan oleh DPP PDIP Pusat pada hari Minggu (17/12/2017) atas nama Pasangan Marianus Sae Kader partai PKB yang saat ini sedang menjabat Bupati Ngada sebagai Cagub NTT berpasangan dengan Emi Nomleni.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2219 seconds (0.1#10.140)