Pembunuhan dan Perkosaan Gadis Cantik Asal Serang Ternyata Terencana

Selasa, 19 Desember 2017 - 20:54 WIB
Pembunuhan dan Perkosaan Gadis Cantik Asal Serang Ternyata Terencana
Pembunuhan dan Perkosaan Gadis Cantik Asal Serang Ternyata Terencana
A A A
SERANG - Penyidik Sat Reskrim Polres Serang menemukan fakta baru dari kasus pembunuhan sadis terhadap SM (18) warga Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang. Hasil pengakuan para tersangka bahwa pembunuhan terhadap SM sudah direncanakan sebelumnya.

Kasat Reskrim Polres Serang AKP Gogo Galesung menuturkan, bahwa berdasarkan pemeriksan mendalam terungkap bahwa tindakan keji sudah direncanakan pada tanggal 25 November lalu.

"Pembunuhan ini berencana, mereka sudah merencanakan pada tanggal 25 ER dan RA, 28 memastikan lagi, tanggal 30 eksekusi dengan tiga tersangka ER, R dan Ds," kata Gogo kepada wartawan, Selasa (19/12/2017).

Sedangkan pelaku RD, membantu untuk menghilangkan jejak pembunuhan dan pemerkosaan dengam cara menguburkan di bantaran Sungai Cibongor, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang.

Pada tanggal 30 November lalu, pelaku DS merupakan pelaku pemerkosaan sebelum korban SM tewas dengan cara membenturkan bagian wajah ke batu, pelaku ER dan R membantu untuk memegangi kedua tangan agar tak berontak.

Sadisnya, saat korban sudah dalam kondisi tewas, ER kemudian melampiaskan nafsu birahinya hingga puas. "Jadi ER itu melakukan pemerkosaan setelah korban meninggal. Sebelumnya Ds terlebih dulu," kata Gogo.

Akibat aksinya, polisi menjerat tersangka ER dan R dengan Pasal 340 KUH Pidana. Ancamannya mulai dari 20 tahun hingga hukuman mati. Sementara untuk pelaku lain diancam dengan Pasal 338 dan Pasal 339 dengan ancaman maksimal hukuman 20 tahun sampai seumur hidup.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3367 seconds (0.1#10.140)