Babinkamtibmas Polsek Tanah Sepenggal, Bantu Penderita Suspect Pioderma Superficial

Selasa, 12 Desember 2017 - 19:04 WIB
Babinkamtibmas Polsek Tanah Sepenggal, Bantu Penderita Suspect Pioderma Superficial
Babinkamtibmas Polsek Tanah Sepenggal, Bantu Penderita Suspect Pioderma Superficial
A A A
MUARO BUNGO - Di tengah-tengah kesibukan sehari-hari sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia khususnya di bidang Babinkamtibmas Polsek Tanah Sepenggal Kabupaten Bungo Provinsi Jambi, Brigadir Andika dan Bripka Aspandi membantu balita Penderita Suspect Pioderma Superficial.

Bantuan ini dilakukan saat kedua polisi ini beberapa akhir pekan, tidak lagi melihat balita dan sang ayah Ibrahim tinggal berada di dekat polsek tersebut.

Sontak kehilangan, Polisi ini mencoba mencari Ibrahim karena selama ini dikenal sehari-hari bekerja serabutan.

Saat mendapat alamatnya anggota Babinkamtibmas Polsek Tanah Sepenggal menjumpai Ibrahim tengah sibuk mengurusi anaknya yang mengalami penyakit bengkak di sekelujur tubuhnya dan mengeluarkan nanah.

Ibrahim warga Dusun Sungai Gambir Kecamatan Tanah Sepenggal Kabupaten Bungo, saat tanya mengatakan sengaja tidak bekerja seperti biasa beberapa minggu ini, dikarenakan sibuk mengurusi anak bungsunya yang sedang sakit. Namun, dia tak mampu untuk mengobati anaknya.

"Anak saya telah sakit kurang lebih satu bulan, yang berawal dari infeksi kulit, terlihat tambah parah yang menyerangi sekujur tubuh, mengeluarkan nanah dan bau tak sedap, “ jelas Ibrahim.

Mendengar cerita dari Ibrahim Brigadir Andika dan Bripka Aspandi langsung mengambil kebijakan untuk membawa Rizki (3) putra bungsu Ibrahim ke pukesmas terdekat. Tiba di Pukesmas Tanah Sepenggal Rizki langsung ditangani dr Nike Ramaden, setelah diperiksa dinyatakan mengidap penyakit suspect pioderma superficial, dimana penyakit ini masih dapat disembuhkan.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6440 seconds (0.1#10.140)