Jauhi Black Campaign, Emil Dardak Perkuat Silaturahmi

Rabu, 06 Desember 2017 - 22:02 WIB
Jauhi Black Campaign, Emil Dardak Perkuat Silaturahmi
Jauhi Black Campaign, Emil Dardak Perkuat Silaturahmi
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim) Emil Elestianto Dardak memiliki strategi khusus untuk meyakinkan dan merebut hati rakyat Jatim. Bupati termuda di Indonesia itu berjanji menggunakan cara-cara yang elegan dalam kerasnya pertarungan di Jatim.

"Salah satu yang membuat masyarakat tidak simpatik adalah menggunakan cara-cara yang tidak baik dan saya sangat menghindari black campaign (kampanye hitam)," kata Emil seusai menjadi pembicara di Workshop Nasional Golkar di Hotel Merlynn Park, Rabu (6/12/2017).

Menurutnya, sangat penting untuk mengedepankan silaturahmi yang kuat dengan rakyat yang ingin berada di barisan pemenangan. Menurutnya, tidak mungkin untuk menjangkau satu per satu masyarakat di provinsi seluas Jatim.

Koordinator Wilayah Pemenangan Golkar untuk Pemilu Jawa Timur Yahya Zaini melihat geopolitik di Jatim sangat mendukung kemenangan pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak. Khofifah mewakili wilayah Tapal Kuda yang meliputi daerah Probolinggo hingga Madura. Sedangkan Emil mewakili wilayah Mataraman yang meliputi Tulungagung hingga Banyuwangi.

"Mas Emil ini mempunyai keunggulan sebagai ikon anak muda. Saya kira jumlah pemilih anak muda di Jatim sangat besar, kalau dia bisa meng-create pangsa pasar itu tentu akan memberi nilai tambah," tandasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9018 seconds (0.1#10.140)