MNC Peduli Bantu Korban Banjir Bantul

Selasa, 05 Desember 2017 - 18:48 WIB
MNC Peduli Bantu Korban Banjir Bantul
MNC Peduli Bantu Korban Banjir Bantul
A A A
BANTUL - Banjir yang menerjang beberapa wilayah di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, menyisakan penderitaan bagi warga. MNC Peduli pun hadir untuk mengurangi beban warga.

Menurut Anggunita Swastya dari MNC Peduli, upaya untuk memberikan bantuan di masa tanggap darurat ini menjadi kepedulian dari seluruh perusahaan di bawah MNC Group. Pihaknya pun langsung bergerak untuk mengetahui keperluan yang saat ini dibutuhkan.

"Laporan yang masuk kekurangan adalah alat tulis, buku, dan juga sanitary warga. Maka kami pun memberikan kepada warga," ucapnya saat memberikan bantuan di Balai Desa Selopamioro, Imogiri, Bantul, Selasa (5/12/2017).

Dengan pemberian bantuan tersebut, pihaknya berharap anak-anak lebih giat belajar. Paling tidak, buku-buku tulis bisa digunakan untuk mengganti buku yang rusak terkena banjir.

Kepala Desa Selopamioro Himawan Sajati mengaku berterima kasih dengan bantuan dari perusahaan milik Hary Tanoesoedibjo tersebut. Dia mengakui, saat ini dibutuhkan perlengkapan sekolah. "Terima kasih buat MNC Peduli yang telah hadir ke desa kami. Bencana banjir benar-benar membuat warga kami memerlukan berbagai bantuan. Bantuan ini sangat tepat bagi warga," ujarnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5098 seconds (0.1#10.140)