Deklarasi Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu Digelar 7 Januari 2018

Selasa, 05 Desember 2017 - 17:29 WIB
Deklarasi Deddy Mizwar-Ahmad...
Deklarasi Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu Digelar 7 Januari 2018
A A A
BANDUNG - Pasangan Deddy Mizwar dan Ahmad Syaikhu (Demiz-Syaikhu) semakin mantap maju Pilgub Jabar 2018. Deklarasi akan digelar pada 7 Januari 2018.

Pasangan ini sudah mendapat dukungan dari Demokrat, PKS, dan PAN. Demokrat dan PKS sudah sepakat. Sementara PAN belum memutuskan sikap resmi mendukung pasangan tersebut. Tapi, PAN diyakini akan segera mengeluarkan rekomendasi resminya dalam waktu dekat.

"Dengan PAN sudah selesai, tinggal menunggu teknisnya saja," kata Demiz di Hotel Horison, Kota Bandung, Selasa (5/12/2017).

PAN sebenarnya menjadi yang terakhir untuk menentukan dengan siapa Demiz akan maju. Sebab, di awal, PAN hanya dalam posisi mengusung Demiz, tapi tidak untuk Syaikhu di posisi cawagub.

PAN beralasan harus mengkaji lebih dahulu. Sehingga, DPP PAN harus melakukan pembahasan secara mendalam di internalnya. Tapi, sinyal dari Demiz membuktikan PAN tidak mempermasalahkan Syaikhu di posisi cawagub.

Kini, pihaknya tinggal menunggu SK resmi dari DPP PAN soal pengusungan Demiz-Syaikhu. Setelah itu, pihaknya akan segera melakukan deklarasi pasangan. "Insya Allah deklarasi tanggal 7 Januari," tegas Demiz.

Ia pun kembali memaparkan soal sosok Syaikhu yang dinilai bersih. Selain itu, Syaikhu punya pengalaman di eksekutif dan legislatif. Secara chemistry, ia juga sudah sangat klop.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1538 seconds (0.1#10.140)