Perindo Bagikan Gerobak Gratis untuk UMKM di Manado

Senin, 04 Desember 2017 - 14:31 WIB
Perindo Bagikan Gerobak Gratis untuk UMKM di Manado
Perindo Bagikan Gerobak Gratis untuk UMKM di Manado
A A A
MANADO - DPP Partai Perindo membagikan gerobak gratis kepada sejumlah UMKM Binaan Perindo DPD Manado. Pemberian gerobak gratis ini merupakan bentuk komitmen partai Perindo dalam membangun Indonesia dengan Visi Untuk Indonesia Sejahtera.

"Gerobak ini kami bagikan kepada UMKM sebagai mitra Perindo. Ini merupakan pembuktian dari Partai Perindo dan bukan hanya mengumbar janji. Kami berharap bagi para penerima bisa memanfaatkan bantuan ini dengan baik," kata Suriyanti, DPP UMKM, PIC Wilayah Sulawesi, Senin (4/12/2017).

Dia menjelaskan, UMKM yang masuk program 10.000 gerobak gratis dibagikan secara bertahap kepada UMKM binaan Partai Perindo yang lolos verifikasi di seluruh wilayah Indonesia. Semua sudah melalui seleksi ketat dan di Kota Manado dari 28 pemohon baru lima yang bisa diberikan.

"Ini merupakan bentuk pemerataan. Bagi penerima secara otomatis diwajibkan ada pembinaan dan kontrol. Akan dilihat ada peningkatan usaha setiap minggunya atau tidak,"ujarnya.

Andreas Supit, pedagang mie ayam asal Paal Dua mengaku sangat terbantu dengan gerobak dari Perindo. "Saya menyampaikan terima kasih atas bantuan gerobak dari Partai Perindo. Ini sangat membantu kami dalam berjualan," katanya.

Sekretaris DPD Kota Manado Jeffie Pasoreh mengatakan, UMKM yang dapat sudah melalui seleksi yang dilakukan DPC di Mapanget, Paal Dua, dan Tuminting. Program pemberian gerobak gratis hingga saat ini masih sangat terbuka luas bagi siapa saja yang ingin jadi mitra binaan UMKM Partai Perindo.

“Untuk mendapatkan gerobak tidak dipungut biaya sama sekali. Kesempatan masih terbuka luas bagi siapa saja yang mau jadi mitra binaan,” ujarnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0002 seconds (0.1#10.140)