20 Guru Berprestasi di Medan Dapat Penghargaan

Senin, 04 Desember 2017 - 09:41 WIB
20 Guru Berprestasi di Medan Dapat Penghargaan
20 Guru Berprestasi di Medan Dapat Penghargaan
A A A
MEDAN - Wali Kota Medan Dzulmi Eldin menyerahkan penghargaan kepada 20 orang guru, kepala sekolah dan pengawas sekolah mulai tingkat SD sampai SMP di Kota Medan.

Selain memberikan penghargaan, acara juga diisi dengan launching mars Pendidikan Kota Medan sekaligus peluncuran media online ceritaguru.com. Kemudian Dinas Pendidikan Kota Medan dan media online cerita guru.com memberikan penghargaan kepada wali kota sebagai Bapak Digital Pendidikan Medan.

Di hadapan sekitar 1.500 guru yang hadir, Eldin mengatakan, guru merupakan sosok utama di sekolah dan harus menjadi sumber keteladanan bagi siswa. Eldin mengimbau agar seluruh jajaran Dinas Pendidikan Kota Medan benar-benar bekerja sesuai aturan.

Sebelumnya, Kadis Pendidikan Medan, Hasan Basri mengungkapkan, acara hari ini merupakan puncak peringatan Hari Guru yang sudah dilaksanakan sejak pekan lalu. Penghargaan tersebut sengaja bertepatan dengan peringatan Hari Guru Nasional Tingkat Kota Medan yang digelar di The Tiara Convention Centre Medan, Sabtu lalu (2/12/2017).

“Salah satu inti tujuan kegiatan yang kita lakukan ini untuk meningkatkan rasa kebersamaan dan kepedulian sesama guru,” jelas Hasan.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8158 seconds (0.1#10.140)