Danny Pomanto Sebut Deposito Sosial Lebih Penting ketimbang Uang

Kamis, 30 November 2017 - 21:19 WIB
Danny Pomanto Sebut Deposito Sosial Lebih Penting ketimbang Uang
Danny Pomanto Sebut Deposito Sosial Lebih Penting ketimbang Uang
A A A
JAKARTA - Calon Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto yakin warga Makassar tidak terpengaruh dengan adanya isu money politic atau politik uang pada Pilwalkot Makassar 2018. Menurutnya, masyarakat sudah cerdas.

"Saya kira money politic hal yang tak bisa dihindari dalam sebuah pertarungan. Saya sendiri menilai itu merusak diri sendiri dan yang lain dan belum tentu kita dipilih. Masyarakat sudah cerdas, tidak tergantung dari uang, tapi tergantung apa yang dibuat hari ini dan bagaimana ke depannya," kata Danny saat berkunjung ke redaksi KORAN SINDO dan SINDOnews, Kamis (30/11/2017).

Ia menambahkan, kepercayaan masyarakat merupakan modal utama bagi seorang politisi untuk menang dalam sebuah ajang pemilihan kepala daerah. "Tidak mungkin seorang politisi menang kalau tidak punya deposito sosial. Sulit untuk menang kalau tidak ada deposito sosial. Deposito sosial lebih penting dari nilai uang seberapa pun," kata calon petahana itu.

Seperti diketahui, pasangan calon Wali Kota Makassar dan Calon Wakil Wali Kota Makassar Danny Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti resmi mendaftar melalui jalur perseorangan atau independen. Pasangan yang dikenal dengan nama DIAmi tersebut, mengantar langsung berkas dukungannya ke lokasi pendaftaran di Hotel Max One, Jalan Taman Makam Pahlawan, Rabu (29/11/2017).

DIAmi menyerahkan 214.607 berkas dukungan KTP dalam bentuk hard copy yang dibawa dalam 132 boks. Berkas diangkut 22 truk.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0586 seconds (0.1#10.140)