DPP Perindo Monitoring Pedagang yang Dapat Bantuan Gerobak

Senin, 27 November 2017 - 12:53 WIB
DPP Perindo Monitoring...
DPP Perindo Monitoring Pedagang yang Dapat Bantuan Gerobak
A A A
BANDUNG - Pengurus Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Partai Perindo melakukan monitoring kepada sejumlah penerima gerobak Perindo di Kota dan Kabupaten Bandung, serta Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Ketua Bidang UMKM DPP Perindo, Elvan Syaputra mengatakan, tujuan kegiaran ini adalah untuk menjalankan peran pembinaan partai perindo kepada para penerima manfaat gerobak.

Juga untuk melihat langsung aktivitas usaha mereka yang semakin berkembang dan produktif atas bantuan serta perhatian Partai Perindo.

"Kebaradaan Partai Perindo sangat jelas dalam mendukung program pemberdayaan UMKM dan sebagai implementasi kongrit untuk mendukung kesejahteraan masyarakat Indonesia," tuturnya.

Pihaknya menemukan respons positif dari para pedagang. Mereka bangga dan bahagia ketika usaha mereka diidentikan dengan Partai Perindo. Seperi gorengan Perindo, mie ayam Perindo dan es kelapa Perindo. Meraka bercita-cita dengan bantuan dari Perindo ini usahanya semakin maju dan tumbuh dari satu menjadi dua cabang.

"Gerobak yang disalurkan ini bukan gerobak asal-asalan, tapi kuat dan tahan lama. Hal ini pastinya akan berdampak kepada pembukaan lapangan kerja baru bagi keluarga, tetangga, dan lingkungan sekitar," kata dia.

Para pedagang juga mengucapkan terima kasihnya kepada Ketua Umum Partai Perindo Hary Tonoesoedibjo yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat kecil dan UMKM. Serta berdoa demi kemajuan Perindo kedepan terutama dalam hajatan politik pemilihan umum 2019 mendatang.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1436 seconds (0.1#10.140)