Empat Alasan Yamin Tawary Maju Pilgub Maluku Utara

Minggu, 26 November 2017 - 13:17 WIB
Empat Alasan Yamin Tawary Maju Pilgub Maluku Utara
Empat Alasan Yamin Tawary Maju Pilgub Maluku Utara
A A A
JAKARTA - Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik DPP Partai Perindo Yamin Tawary yang berpasangan dengan Basri Amal (YT-Beramal) siap bertarung dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Maluku Utara (Malut) 2018, melalui jalur perseorangan.

Menurut Yamin Tawary, ada empat alasan yang melatarbelakangi dirinya maju Pilgub Maluku Utara. "Pertama, rasa tanggung jawab saya sebagai putra daerah yang ingin memajukan daerah," kata Yamin saat dihubungi SINDOnews, Minggu (26/11/2017).

Alasan kedua, lanjut Yamin, motivasi dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Ketiga, sebagai usaha menggerakan mesin Perindo sebagai partai politik sekaligus ajang konsolidasi partai.

"Keempat, memenuhi harapan pendukung saya demi perubahan di Maluku Utara," pungkasnya.

Seperti diketahui, pasangan Yamin Tawary-Basri Amal (YT Beramal) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Malut, Jumat (24/11/2017). Pasangan yang maju melalui jalur perseorangan ini diantar ribuan warga Kota Ternate. Mereka mengawali perjalanan dari Kantor DPW Partai Perindo Malut di Kelurahan Santiong, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4710 seconds (0.1#10.140)