PPP Nilai Khofifah Religius, Emil Dardak Nasionalis

Rabu, 22 November 2017 - 16:11 WIB
PPP Nilai Khofifah Religius, Emil Dardak Nasionalis
PPP Nilai Khofifah Religius, Emil Dardak Nasionalis
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menilai Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa dan Bupati Trenggalek Emil Elestianto Dardak merupakan pasangan yang saling melengkapi. Maka itu, PPP ikut mendukung pasangan Khofifah - Emil di Pilgub Jawa Timur tahun 2018 mendatang.

Wakil Sekretaris Jenderal PPP Achmad Baidowi mengatakan, Emil merupakan salah satu nama yang disurvei untuk pasangan Khofifah. Dia menilai Emil bagus dipasangkan dengan Khofifah karena perwakilan dari wilayah Mataraman dan anak muda.

"Karena Khofifah mewakili Tapalkuda, Emil Mataraman. Khofifah santri, Emil nasionalis," ungkap Anggota Komisi II DPR ini saat dihubungi wartawan, Rabu (22/11/2017). Sehingga, PPP menyambut positif pasangan Khofifah - Emil Dardak.

"Karena pasangan ini saling melengkapi yakni pasangan nasionalis - religius dan kombinasi senior-yunior," ujarnya. Lebih lanjut dia mengatakan, Emil diharapkan bisa menambal kekurangan Khofifah.

"PPP dalam waktu dekat akan menyampaikan sikap resmi. Saat ini kami sedang melakukan pendekatan kepada simpul-simpul PPP seperti ulama dan tokoh masyarakat untuk menyerap aspirasi. Alhamdulillah respons terhadap Khofifah cukup bagus," pungkasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3176 seconds (0.1#10.140)
pixels