Mayat Pria Penuh Luka Tergeletak di Tol Tangerang-Merak

Selasa, 21 November 2017 - 20:52 WIB
Mayat Pria Penuh Luka Tergeletak di Tol Tangerang-Merak
Mayat Pria Penuh Luka Tergeletak di Tol Tangerang-Merak
A A A
SERANG - Sesosok mayat pria penuh luka ditemukan tergeletak di pinggir jalan tol Tangerang-Merak KM 69 arah Merak, tepatnya di Lingkungan Bogeg, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten. Mayat tanpa identitas itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan, dengan luka di sekujur tubuhnya dan mulai membusuk.
"Kondisi mayat sudah membusuk. Dari pemeriksaan ada bekas luka pada bagian pelipis, kaki kanan patah dan punggung telapak tangan kiri," kata Kapolsek Cipocok Jaya, Kompol Ucu Syaefullah kepada wartawan, Selasa (21/11/2017).

Dia menjelaskan, mayat pria diperkirakan berumur 45 tahun itu pertama kali ditemukan oleh petugas pemeliharaan jalan tol yakni Amung, Hardoni dan Hari.

Ketiganya kaget saat mengecek kondisi jalan menemukan sesosok mayat dalam kondisi terlentang di semak-semakyang berada di pinggir jalan tol. Ketiganya kemudian melaporkan penemuan mayat itu kepada petugas kepolisian untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Untuk penyebab kematian masih dalam penyelidikan. Dari hasil pemeriksaan, diduga mayat korban sudah lebih dari sehari tergeletak di lokasi," ujarnya.

Adapun ciri-ciri mayat ini yaitu rambut lurus pendek, berkumis, tinggi sekitar 160 cm dan mengenakan kaos hitam, celana pendek abu-abu. Kini mayat itu dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr Drajat Prawiranegara Serang.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3832 seconds (0.1#10.140)