16 Penumpang Lion yang Mengamuk Akhirnya Diterbangkan

Selasa, 21 November 2017 - 14:38 WIB
16 Penumpang Lion yang...
16 Penumpang Lion yang Mengamuk Akhirnya Diterbangkan
A A A
BATAM - Sebanyak 16 penumpang yang sebelumnya terlantar dan mengamuk di Bandara Hang Nadim Batam, Provinsi Kepulauan Riau akhirnya diterbangkan. Namun, mereka kembali harus transit ke Medan sebelum melanjutkan perjalanan ke Palembang.

"Jam 10 WIB tadi kita diterbangkan dengan menggunakan pesawat Lion JT 958 menuju Bandara Kuala Namu, Medan," ucap Suryo salah satu penumpang yang terlantar Selasa (21/11/2017).

Dia menjelaskan baru bisa terbang hari ini karena tidak ada kejelasan keberangkatan tadi malam. Dia menyebut ada sebagian penumpang yang diinapkan di hotel ada juga yang bertahan di bandara.

"Kita tidak tau apakah di Medan ini nanti bermasalah lagi apa tidak, yang jelas gara-gara masalah ini urusan saya di Palembang terbengkalai. Saya sudah kapok lah," ujarnya saat masih berada di Bandara Kuala Namu.

Sejauh ini pihak maskapai Lion Air tidak bisa dihubungi. Nomor telpon kantor Lion Air perwakilan Batam yang dihubungi beberapa kali juga tidak diangkat.

Seperti diketahui tadi malam belasan penumpang Lion ngamuk di Bandara Hang Nadim Batam. Mereka merupakan penumpang dari Pekanbaru dengan tujuan Palembang. Mereka ngamuk di bandara yang dijadikan transit karena merasa dibohongi.

Dimana saat mereka berangkat dari Pekanbaru mereka dijanjikan akan terbang ke Palembang. Namun setelah sampai Batam, pihak maskapai setempat mengaku kalau pesawat tujuan Palembang sudah tidak ada lagi.
(rhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1171 seconds (0.1#10.140)