Polisi Tangkap Pasangan Mesum Tanpa Busana Dalam Kamar Kos

Kamis, 16 November 2017 - 01:17 WIB
Polisi Tangkap Pasangan Mesum Tanpa Busana Dalam Kamar Kos
Polisi Tangkap Pasangan Mesum Tanpa Busana Dalam Kamar Kos
A A A
JAMBI - Petugas Polsek Telanaipura menangkap pasangan mesum tanpa busana dari dalam kamar kos saat menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) di wilayah hukum Polsek Telanaipura, Kota Jambi, Kamis (16/11/17) dini hari. Pasangan mesum tanpa busana tersebut langsung diangkut petugas ke Polsek Telanaipura untuk diproses.

Dalam menggelar razia penyakit masyarakat tersebut petugas gabungan Polsek Telanaipura melibatkan anggota berpakaian preman. Petugas menyisir satu per satu kamar kos yang ada di wilayah hukum polsek telanaipura.

Dari sebuah rumah yang diduga dijadikan tempat perbuatan tindak asusila, petugas mengamankan pasangan mesum tanpa busana yang diduga tengah berbuat mesum. Mereka tidak dapat menunjukkan identitas sebagai pasangan sebagai suami istri.

Dari kamar lain, petugas juga mengamankan pasangan lain yang tengah berada di dalam kamar tanpa hubungan pernikahan. “Dua pasangan diduga berbuat mesum ini kami amankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan akan dilakukan pembinaan,” ungkap Panit Reskrim Polsek Telanaipura, Ipda Budi Suwarto.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3337 seconds (0.1#10.140)