Polisi Masih Memburu Kakak Wakil Ketua DPRD Bali

Selasa, 14 November 2017 - 14:00 WIB
Polisi Masih Memburu Kakak Wakil Ketua DPRD Bali
Polisi Masih Memburu Kakak Wakil Ketua DPRD Bali
A A A
GIANYAR - Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhad Golose mengatakan, saat ini kepolisian masih memburu Wayan Suadana alias Wayan Kembar, kakak Wakil Ketua DPRD Bali, Jero Gede Komang Swastika. “Kakaknya belum tertangkap,”ujar Kapolda di Gianyar, Selasa (14/11/2017).

Kapolda menambahkan, sampai saat ini masih mengembangkan dan menyelidiki kasus Jero Gede Komang Swastika alias Mang Jangol. Saat ini Mang Jangol sedang menjalani pemeriksaan di Mako Brimob Polda Bali.

“Sampai saat ini dia masih kami periksa. Kami perlu tahu jaringanganya dari mana. Yang bersangkutan mendapatkan barang bukti itu dari mana,” ungkapnya.

Kapolda mengaku hingga sampai saat ini belum mengetahui penyebab rumah tersangka dijadikan sarang narkoba. “Modus dan motifnya kami belum tahu. Sampai saat ini masih pemeriksaan,” terangnya.

Dikabarkan sebelumnya Mang Jangol berbisnis narkoba ini tidak sendirian, melainkan bersama istri dan adiknya. Dalam pembukuan Mang Jangol mulai berjualan narkoba sejak Agustus 2017 dan setiap bulannya mampu menjual narkoba senilai Rp200 juta.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7516 seconds (0.1#10.140)