Perindo Kembali Bagikan 13 Gerobak UMKM di Temanggung

Minggu, 05 November 2017 - 20:28 WIB
Perindo Kembali Bagikan 13 Gerobak UMKM di Temanggung
Perindo Kembali Bagikan 13 Gerobak UMKM di Temanggung
A A A
TEMANGGUNG - Partai Perindo kembali membuktikan jadi dirinya sebagai parpol yang peduli terhadap kesejahteraan rakyat dengan membagikan 13 gerobak UMKM di Temanggung, Jawa Tengah. Belum lama ini, partai yang digawangi Hary Tanoesoedibjo itu juga menyerahkan empat unit gerobak kepada pedagang.

"Sebelumnya ada empat gerobak yang sudah kita serahkan. Hari ini ada 13 gerobak yang kami bagikan kepada pedagang. Jadi sudah 17 gerobak yang kami berikan, semoga bisa mengangkat perekonomian warga," ujar Ketua DPW Partai Perindo Jateng Siswadi Selodipoero usai menyerahkan gerobak di Temanggung, Minggu (5/11/2017).

Penyerahan gerobak di pertigaan Jampiroso, Jampiroso Selatan RT 7/4, Kabupaten Temanggung, itu mendapat sambutan antusias. Hujan deras yang mengguyur tak menyurutkan ratusan warga memadati lokasi tersebut. Apalagi terdapat hiburan kesenian Warokan yang dibawakan anak-anak.

"Dalam waktu dekat, kami akan kembali membagikan gerobak UMKM seperti ini kepada pedagang. Jadi total nanti ada 30 unit gerobak. Targetnya akhir bulan ini bisa klir, semua bisa dibagikan kepada warga," terang pria asal Wonosobo tersebut.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7655 seconds (0.1#10.140)