Operasi Zebra, Polisi Amankan Dua Pemuda Mabuk

Minggu, 05 November 2017 - 03:09 WIB
Operasi Zebra, Polisi Amankan Dua Pemuda Mabuk
Operasi Zebra, Polisi Amankan Dua Pemuda Mabuk
A A A
MATRA - Nekat menerobos barikade Polisi yang tengah melaksanakan Operasi Zebra di Jalan Trans Sulawesi, Kecamatan Pasangkayu, Mamuju Utara, Sulawesi Barat. Dua orang pemuda mabuk akhirnya diamankan polisi.

Kedua pemuda ini nekat menerobos barikade polisi karena sepeda motor yang mereka kendarai tidak menggunakan plat. melihat hal tersebut, Patmorpun langsung melakukan pengejaran dan berhasil meringkusnya, Sabtu (4/11/2017) malam.

Aksi kedua pemuda mabuk inipun menjadi tontonan warga dan pengendara lainnya sehingga sempat membuat jalur trans sulawesi macet, selain kedua pemuda mabuk sejumlah pengendara sepeda motor lainnya yang nekat kabur karena menghindari operasi zebra juga diamankan polisi.

AKP Yulie Khrisna Kasat Lantas Polres Mamuju Utara, yang memimpin lansung operasi zebra tersebut mengatakan, kedua pemuda yang nekat menerobos barikade polisi ini diketahui tidak membawa SIM dan STNK serta menegendarai motor dalam keadaan mabuk.

Lebih lanjut Kasat Lantas mengatakan, kendaraan yang terjaring dalam rasia operasi zebra malam ini sekitar tiga puluh unit motor. "Dengan pelanggaran rata-rata tidak membawa STNK dan tidak mempunyai SIM," terangnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0832 seconds (0.1#10.140)