Diusung Golkar di Pilgub Jabar, Ridwan Kamil Bersyukur

Sabtu, 04 November 2017 - 19:44 WIB
Diusung Golkar di Pilgub Jabar, Ridwan Kamil Bersyukur
Diusung Golkar di Pilgub Jabar, Ridwan Kamil Bersyukur
A A A
BANDUNG - Surat Keputusan (SK) DPP Partai Golkar yang berisi pencalonan Ridwan Kamil (Emil) sebagai cagub Jawa Barat dan Daniel Mutaqien sebagai cawagub Jabar telah diperlihatkan Sekjen Partai Golkar Idrus Marham kepada Emil. Wali Kota Bandung itu pun bersyukur.

Menurut Emil, pernyataan dukungan Partai Golkar kepada Emil yang disampaikan Idrus Marham di Jakarta pekan lalu masih memungkinkan batal jika belum dituangkan dalam SK.

"SK asli itu sudah saya lihat, tetapi belum saya terima karena ada prosedur organisasi. Saya bersyukur atas kepercayaan Golkar," kata Emil, Sabtu (4/11/2017).

Mengenai bakal calon wakil gubernur yang akan mendampinginya, Emil kembali menegaskan, dirinya menyerahkan persoalan tersebut kepada partai pengusung.

"Dalam seminggu ini partai koalisi akan berkumpul. Nanti saya akan mengikuti hasil musyawarah," tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Bakal Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil (Emil) akhirnya resmi mendapatkan dukungan dari Partai Golkar. Emil terlihat tersenyum lebar setelah diperlihatkan Surat Keputusan (SK) dukungan Partai Golkar di Pendopo Bandung, Sabtu (4/11/2017).

SK dukungan Partai Golkar itu diperlihatkan kepada Emil oleh Sekretaris Jenderal Idrus Marham di Pendopo Bandung. Kini, suami dari Atalia Kamil itu telah mengantongi 38 kursi dari koalisi Partai Nasional Demokrat (NasDem), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Golkar. (Baca Juga: Sekjen Golkar Tunjukkan SK, Ridwan Kamil Tersenyum Lebar(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5444 seconds (0.1#10.140)