Perindo Kota Malang Bangun Silaturahmi dengan Masyarakat

Jum'at, 03 November 2017 - 21:23 WIB
Perindo Kota Malang...
Perindo Kota Malang Bangun Silaturahmi dengan Masyarakat
A A A
MALANG - Pengurus DPD Partai Perindo Kota Malang membangun silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat di Kelurahan Lesanpuro, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Dalam kegiatan ini, juga digelar bakti sosial pemberian bantuan beras untuk masyarakat yang membutuhkan.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang Laily Fitriyah liza Min Nelly mengatakan, kegiatan silaturahmi ini sebagai bentuk komunikasi langsung Partai Perindo dengan masyarakat. "Kami berdialog dengan masyarakat, untuk menyampaikan visi dan misi, serta program kerja-kerja Partai Perindo," tegasnya.

Program kerja jangka pendek, jangka menengah, dan jangka panjang Partai Perindo, disampaikan secara langsung ke masyatakat. Harapannya, ada umpan balik dari masyarakat, sehingga program kerja partai bisa menyentuh langsung kebutuhan hidup masyarakat.

Nelly menyatakan, rakyat merupakan pemilik kedaulatan dalam sisten demokrasi. Sehingga, program kerja partai, sebagai penerjemahan dari visi misi bisa benar-benar membumi. "Kehadiran Partai Perindo, harus bisa dirasakan dan bermanfaat untuk membangun kesejahteraan rakyat," tegasnya.

Kegiatan silaturahmi ini, akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan ke 57 kelurahan yang ada di Kota Malang. Selain menggelar dialog, DPD Partai Perindo Kota Malang, juga menggelar bakti sosial, berupa pembagian beras untuk masyarakat yang membutuhkan. Beras yang dibagikan mencapai sebanyak 12,5 ton.

Kegiatan ini, mendapatkan sambutan antusias dari masyarakat. Meskipun turun hujan, tetapi mereka tetap memadati lokasi kegiatan. Lastari, salah seorang warga Kelurahan Lesanpuro, mengaku baru kali ini ada partai politik yang mengajak dialog masyarakat secara langsung, terkait program kerjanya. "Kami bisa mendapatkan pendidikan politik," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0579 seconds (0.1#10.140)