Peringati Sumpah Pemuda, Pemuda Perindo Bengkulu Utara Gelar Donor Darah

Minggu, 29 Oktober 2017 - 03:32 WIB
Peringati Sumpah Pemuda, Pemuda Perindo Bengkulu Utara Gelar Donor Darah
Peringati Sumpah Pemuda, Pemuda Perindo Bengkulu Utara Gelar Donor Darah
A A A
BENGKULU - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Perindo Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, menggelar donor darah lintas pemuda di daerah itu. Kegiatan itu dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-89 yang digelar di Sekretariat DPD Perindo Bengkulu Utara, Kelurahan Gunung Alam, Arga Makmur.

Aksi donor darah ini dimulai langsung oleh Ketua DPD Pemuda Perindo Bengkulu Utara, Jensen Frendy Tamba. Dalam kegiatan ini, Pemuda Perindo tidak sendirian. Bekerja sama dengan PMI Bengkulu Utara, Pemuda Perindo juga mengandeng sejumlah partai politik di Bengkulu Utara.

"Kita menargetkan dari donor darah ini dapat terkumpul puluhan kantong darah," ujar pria yang akrab disapa Joe inidi lokasi, Sabtu (28/10/2017).

Dari hasil donor ini setidaknya Pemuda Perindo Bengkulu Utara berhasil mengumpulkan 25 kantong darah dari para relawan yang ikut serta dalam bakti sosial ini. Pemuda Perindo pun langsung menyerahkan kantong darah itu ke pihak PMI.

"Kita bersyukur 25 kantong darah berhasil dikumpulkan dan langsung diserahkan ke PMI untuk bisa dipergunakan oleh masyarakat yang membutuhkan," tuturnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7844 seconds (0.1#10.140)